Monday, October 07, 2013

sampul fesbuk trust, sampul facebook trust, cover fb trust
Sampul Facebook Trust
Sampul Facebook Trust merupakan Koleksi Design Ala Denok. Sampul Facebook Trust tersedia dalam format PNG dan JPEG dengan ukuran 850 x 315 px.

Dialah satu-satunya Pribadi yang paling aku percaya. Ada banyak alasan mengapa hanya Dia yang bisa aku percaya dan andalkan. Aku berusaha untuk mempercayaimu, itu juga dikarenakan aku percaya padaNya, yang sudah ambil andil atas pertemuan kita. Kalopun diakhirnya kamu memilih untuk menjadi seseorang yang tidak bisa dipercaya itu adalah keputusanmu sendiri. Aku tidak menyalahkanmu kendati itu sudah menyakitiku. Tapi harapanku padanya masih selalu ada, itu yang akan selalu membuat aku kuat.

Cara Download: Klik kanan pada gambar pilih save image as atau klik link berikut: PNG | JPEG

0 comments:

Post a Comment