Sunday, July 28, 2013

koleksi gambar aku, gambar sederhana, image aku

Koleksi Gambar Aku Yang Sederhana
Gambar Aku yang Sederhana merupakan Koleksi Design Ala Denok. Gambar Aku yang Sederhana tersedia dalam format PNG dan JPEG dengan ukuran 540 x 515 px.

Sebuah seksa sederhana dari perempuan yang sederhana. Sederhana bukan berarti tidak berharga dan tak bernilai. Sederhana adalah pilihan agar mudah digapai, dikenali dan dimengerti. Sederhana akan menghapus perbedaan, mendekatkan jarak dan memudahkan proses pengenalan bahwa nilai tinggi tak berarti sulit dimiliki. Sederhana mengajarkan memberi dengan kasih yang tulus tanpa pambrih. Sederhana adalah sebuah kesadaran penuh dalam memandang sesuatu. Sederhana adalah proses pendewasaan dari seorang manusia untuk menjadikannya murni, antara hati, pikiran dan tindakan sebagai sebuah ciptaan dihadapan Penciptannya.

>> Silahkan klik kanan pada gambar pilih save image as 
atau klik link berikut: 
PNG
JPEG

0 comments:

Post a Comment